Tokoh Kartun Minions

Siapa yang tidak tahu minions. Mereka adalah makhluk kuning kecil lucu yang ada di film “Despicable Me” dan “Despicable Me 2” kemudian di prekuelnya berjudul “Minions”

Dalam film Minions, narator menyebutkan bahwa minions telah ada di planet ini jauh lebih lama di dunia ini bahkan mereka mengalami zaman dinosaurus. Mereka memiliki banyak nama : Dave, Carl, Paul, Mike. Mereka semua berbeda, tetapi memiliki tujuan yang sama yaitu : Melayani majikan paling kejam dan terkeji yang dapat mereka temukan. Membahagiakan majikan adalah alasan utama mereka ada.

Terlepas dari tujuan minion dan isu-isu yang beredar seputar minions, kita tentu tidak bisa menyangkal bahwa tingkah lucu, konyol dan kocaknya membuat para penikmat film animasi seluruh dunia terhibur dan jatuh hati dibuatnya. Dan berikut ini adalah nama-nama minions yang telah kami urutkan sesuai abjad :

1. BOB

wp-1475167899424.jpeg

Berperawakan kecil, gemuk, dan botak. Bob adalah yang terpendek dari tiga Minion utama dalam produksi film “Minions”, terlihat ia menyebabkan kekacauan selama kredit akhir “Despicable Me 2”. Tetapi karena kekacauan yang disebabkannya ia mendapatkan keberutungan seperti dipilih menjadi bawahan Scarlet Overkill dan menjadi raja termuda di film “Minions”. Dia adalah satu-satunya Minion yang mempunyai Heterochromia, atau perbedaan warna iris mata kiri dan kanan.

Kepribadian : pembuat masalah, sangat membutuhkan perhatian, tingkah lakunya alami seperti anak-anak.

2. CARL

minions lucu banget, minion lucu, minion lucu banget, minion lucu gif, minions lucu bergerak

Minion yang suka membuat kebisingan, menjadi alarm bergerak saat Gru membakar telpon di film kedua, lengkap dengan lampu-lampu merah di atas kepalanya serta tangannya memegang toa, dan mengucapkan “Bee do..” Bee doo..” Bee doo..” beberapa kali hingga akhirnya di semprot minion lain.

Kepribadian: Riang gembira, bergaul, senang membuat kegaduhan.

3. DARWIN

wp-1475168155273.jpeg

Minion bertubuh sedang dan mempunyai mata satu yang ingin mencuri pisang milik Larry.

Kepribadian : egois, terkadang juga sopan.

4. DAVE

minion-lucu-banget-300x201

Dave adalah salah satu minion / pelayan paling menonjol dalam despicable me II dan sering menyertai Gru dalam misi. Dia adalah minion berukuran sedang dengan ciri dua mata dan rambut terbelah dua di kepalanya.

Tingkah lucu dan konyolnya termasuk ketika ia memiliki fantasi tentang Lucy dan ketika ia menyamar sebagai minion ungu untuk menyelinap ke tempat El Macho.

Kepribadian: Ramah, peduli, cenderung ceroboh dan menimbulkan kekacauan, kasar, main-main, bersemangat, pandai bermain video game dan membuat kerajinan dari makanan, menyukai es krim dan roket.

5. FRANK

nama-minion-despicable-me-300x205

Frank adalah salah satu Minion yang ditampilkan dalam video singkat yang menyertai DVD “Despicable Me” berjudul “Home Makeover” (bisa juga dilihat di youtube atau dailymotion). Dia memiliki dua mata, rambut disisir dan postur tubuh sedang.


Tinggalkan komentar